Ahmad Rizki, Fadhillah (2016) PERBANDINGAN BUDAYA DOUJIN MARKET DAN DOUJINSHI DI JEPANG DAN INDONESIA. Other thesis, Universitas Darma Persada.
|
Text
Cover.pdf Download (189kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (450kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (885kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text
BAB IV KESIMPULAN.pdf Download (340kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (227kB) | Preview |
Abstract
Doujinshi adalah komik yang dibuat untuk dinikmati oleh fans, dan untuk fans.Untuk menjual Doujinshi buatan mereka, Para kreator Doujin biasanya membentuk suatu grup yang biasa disebut dengan ‘Circle’ dan mengikuti event Doujin Market dimana kreator komik amatir menjual komik mereka. Tak hanya di Jepang, doujinshi juga berkembang di Indonesia. Metode yang dipergunakan oleh penulis dalam penyusunan penelitian ini adalah metode Deskriptif Analitis, yaitu melakukan penelitian dengan mendeskripsikan data-data yang telah diperoleh dari buku-buku dan artikel mengenai perkembangan Doujin Market dan Doujinshi di Jepang dan Indonesia lalu memaparkan masalah dari data yang ada untuk kemudian menganalisis data-data tersebut dengan terperinci dan sistematis.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manga, Doujinshi, Perbandingan, Doujin Market, Comic Market |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu Sosial > 306.095 2 Japanese culture/Budaya Jepang |
Divisions: | Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa dan Kebudayaan Jepang |
Depositing User: | Syarif Mahendra Perpustakaan |
Date Deposited: | 12 Oct 2018 02:42 |
Last Modified: | 12 Oct 2018 02:42 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/401 |
Actions (login required)
View Item |