PERBANDINGAN BUDAYA DOUJIN MARKET DAN DOUJINSHI DI JEPANG DAN INDONESIA

Ahmad Rizki, Fadhillah (2016) PERBANDINGAN BUDAYA DOUJIN MARKET DAN DOUJINSHI DI JEPANG DAN INDONESIA. Other thesis, Universitas Darma Persada.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (450kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (885kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB IV KESIMPULAN.pdf

Download (340kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (227kB) | Preview
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Doujinshi adalah komik yang dibuat untuk dinikmati oleh fans, dan untuk fans.Untuk menjual Doujinshi buatan mereka, Para kreator Doujin biasanya membentuk suatu grup yang biasa disebut dengan ‘Circle’ dan mengikuti event Doujin Market dimana kreator komik amatir menjual komik mereka. Tak hanya di Jepang, doujinshi juga berkembang di Indonesia. Metode yang dipergunakan oleh penulis dalam penyusunan penelitian ini adalah metode Deskriptif Analitis, yaitu melakukan penelitian dengan mendeskripsikan data-data yang telah diperoleh dari buku-buku dan artikel mengenai perkembangan Doujin Market dan Doujinshi di Jepang dan Indonesia lalu memaparkan masalah dari data yang ada untuk kemudian menganalisis data-data tersebut dengan terperinci dan sistematis.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Manga, Doujinshi, Perbandingan, Doujin Market, Comic Market
Subjects: 300 Social Science/Ilmu Sosial > 306.0952 Japanese culture/Budaya Jepang
Divisions: Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa dan Kebudayaan Jepang
Depositing User: Syarif Mahendra Perpustakaan
Date Deposited: 12 Oct 2018 02:42
Last Modified: 12 Oct 2018 02:42
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/401

Actions (login required)

View Item View Item