Eka Paramitha, Ramadhanty (2022) DETERMINAN PRESTASI BELAJAR, SELF EFFICACY DAN MOTIVASI MEMASUKI DUNIA KERJA TERHADAP KESIAPAN KERJA DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0 (Studi kasus pada mahasiswa jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Darma Persada angkatan 2017). Other thesis, Unsada.
Text
Cover.pdf Download (961kB) |
|
Text
Bab 1.pdf Download (715kB) |
|
Text
Bab 2.pdf Download (764kB) |
|
Text
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (681kB) |
|
Text
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (992kB) |
|
Text
Bab 5.pdf Download (591kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (614kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (908kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh prestasi belajar, self efficacy, dan motivasi memasuki dunia kerja terdap kesiapan kerja mahasiswa secara simultan dan secara persial. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif,pengumpulan data menggunakan cara kuesioner pada 61 mahasiswa aktif di Universitas Darma Persada Jurusan Manajemen angkatan 2017. Sampel diambil menggunakan sampel slovin. Pengujian kualitas data dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Alat analisis data menggunakan regresi linear berganda dan regresi linear sederhana. Hasil penelitian: 1) Secara simultan prestasi belajar, Self Efficacy, dan motivasi memasuki dunia kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesiapan kerja yang ditunjukan dengan persamaan regresi yaitu Y= 6,611 + 0,109X1 - 0,077X2 + 0,688X3 dan nilai
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Prestasi Belajar, Self Efficacy, Motivasi Memasuki Dunia Kerja, Kesiapan Kerja |
Subjects: | 100 Philosophy/Filsafat, Filosofi > 153.8 Will, Volition/Kemauan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Suwatno Suwatno Perpustakaan |
Date Deposited: | 12 Oct 2022 02:29 |
Last Modified: | 12 Oct 2022 02:29 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/4395 |
Actions (login required)
View Item |