PENGARUH WORD OF MOUTH DAN VARIANT OF PRODUCT TERHADAP PURCHASE DECISION SUSU CAIR FRISIAN FLAG ( Studi Kasus Konsumen susu cair Frisian Flag di DKI Jakarta)

Tito, Sudiyanto (2022) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN VARIANT OF PRODUCT TERHADAP PURCHASE DECISION SUSU CAIR FRISIAN FLAG ( Studi Kasus Konsumen susu cair Frisian Flag di DKI Jakarta). Other thesis, Unsada.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (802kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (818kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (774kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (618kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (683kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Purchase Decision kepada konsumen susu cair Frisian Flag. Penelitian ini dilakukan dengan metode pengumpulan data dengan cara kuesioner pada 100 konsumen susu cair Frisian Flag. Sampel diambil dengan Non probability berupa Purposive sampling. Pengujian kualitas data dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier sederhana dan regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinieritas, uji autokorelasi, dan uji heteroskedastisitas) dilakukan sebagai persyaratan statistik yang harus dipenuhi dalam melakukan analisis regresi linier (sederhana dan berganda). Pengujian hipotesis secara simultan menggunakan uji F, secara parsial menggunakan uji T. Hasil penelitian menunjukan terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Word Of Mouth dan Variant Of Product terhadap Purchase Decision dengan probabilitas signifikansi 0,000 < 0,05. Untuk variabel Word Of Mouth terhadap Purchase Decision menunjukan pengaruh positif yang artinya signifikan dengan probabilitas signifikansi 0,000 < 0,05 dan untuk variabel Variant Of Product terhadap Purchase Decision menunjukan pengaruh positif yang artinya signifikan dengan probabilitas signifikansi 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Word Of Mouth dan Variant Of Product
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.5 Management of Production/Manajemen Produksi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 11 Oct 2022 07:52
Last Modified: 11 Oct 2022 07:52
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/4424

Actions (login required)

View Item View Item