Mochamad, Fachrul (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN DAYA TARIK PROMOSI BUY 1 GET 1 TERHADAP IMPULSE BUYING PRODUK SEPATU ORTUSEIGHT DI TOKO SPORTAWAYS.COM. THE EFFECT OF ATMOSPHERE STORE AND BUY 1 GET 1 PROMOTIONAL ATTRACTION ON IMPULSE BUYING OF ORTUSEIGHT SHOES PRODUCTS IN SPORTAWAYS.COM STORE. Other thesis, UNSADA.
Text
COVER.pdf Download (4MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (669kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (759kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (783kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (934kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (492kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (595kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh store atmosphere dan daya tarik promosi buy 1 get 1 terhadap impulse buying produk sepatu Ortuseight di toko Sportaways.com. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 109 responden pengunjung toko Sportaways.com. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan sampel purposive. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana & regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolonieritas dan uji heterokedastisitas) dilakukan sebagai persyaratan statistik yang harus dipenuhi dalam melakukan analisis regresi linier (sederhana dan berganda). Pengujian hipotesis secara simultan menggunakan uji F, secara parsial menggunakan uji t. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan antara store atmosphere dan daya tarik promosi buy 1 get 1 terhadap impulse buying yaitu sebesar 0,106 (10,6%) dan sisanya 0,894 (89,4%) dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Berdasarkan perhitungan yang diperoleh F hitung > F tabel yaitu 4,160 > 2,30 dan dengan probabilitas signifikansi 0,008 < 0,05 maka keputusannya adalah Ha diterima. Perhitungan yang diperoleh t hitung > t tabel yaitu -0,850 < 1,65895 dan dengan probabiltas signifikansi 0,397 > 0,05 maka keputusannya Ha tidak diterima yaitu tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara store atmoshphere terhadap impulse buying. Perhitungan yang diperoleh t hitung > t tabel yaitu 3,002 > 1,65895 dan dengan probabiltas signifikansi 0,003 < 0,05 maka keputusannya Ha diterima yaitu terdapat pengaruh yang signifikan antara daya tarik promosi buy 1 get 1 terhadap impulse buying.Pengaruh tersebut menunjukan bahwa semakin baik store atmosphere dan daya tarik promosi buy 1 get 1 maka semakin baik pula impulse buying tersebut.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Store Atmosphere, Daya tarik promosi buy 1 get 1 dan Impulse Buying |
Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.82 Sales Promotion/Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Suwatno Suwatno Perpustakaan |
Date Deposited: | 11 Oct 2022 07:31 |
Last Modified: | 11 Oct 2022 07:31 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/4439 |
Actions (login required)
View Item |