PENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL TERHADAP (VARIETY SEEKING) DAN DAMPAKNYA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK MASKER PELINDUNG DIRI SENSI DUCKBILL DI MASSA COVID-19 (Studi kasus Pada Masyarakat DKI Jakarta)

Desi Asdi, Yanti (2022) PENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL TERHADAP (VARIETY SEEKING) DAN DAMPAKNYA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK MASKER PELINDUNG DIRI SENSI DUCKBILL DI MASSA COVID-19 (Studi kasus Pada Masyarakat DKI Jakarta). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (610kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (704kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (634kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (893kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (522kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (496kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Iklan Media Sosial Terhadap Variety Seeking Dan Dampaknya Terhadap Perpindahan Merek Pada Sensi Duckbill (Studi Kasus Masyarakat Jakarta Timur). Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuisioner kepada 120 responden yaitu Masyarakat Jakarta Timur. Pengambilan sampel dilakukan dengan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Path Analysis. Uji F, Uji T, dan Uji analisis koefisien (R ) dilakukan sebagai persyaratan statistik yang harus dipenuhi dalam melakukan analisis path analysis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Variety Seeking, (2) Atribut produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perpindahan Merek, (3) Variety Seeking berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perpindahan Merek, (4) Atribut Produk berpengaruh terhadap perpindahan merek melalui variety seeking secara tidak langsung. 2

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Iklan, Variety Seeking, dan Perpindahan Merek
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 659.144 Advertising in Digital Media/Periklanan di Media Digital
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 21 Nov 2022 04:17
Last Modified: 21 Nov 2022 04:17
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/4752

Actions (login required)

View Item View Item