Up a level |
Ariska, Yuniati (2022) PENGARUH IKLAN #BISALAH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PT. GRAB INDONESIA (Survei Pada Konsumen GrabBike di DKI Jakarta). Other thesis, UNSADA.
Desi Asdi, Yanti (2022) PENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL TERHADAP (VARIETY SEEKING) DAN DAMPAKNYA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK MASKER PELINDUNG DIRI SENSI DUCKBILL DI MASSA COVID-19 (Studi kasus Pada Masyarakat DKI Jakarta). Other thesis, UNSADA.
Samsul, Samsul (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Sepatu Converse Di Jakarta Timur). Other thesis, UNSADA.
Vivin, Mandajuliska (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING PADA TIKTOK DAN TASYA FARASYA SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINTIFIC (Studi Kasus Pada Masyarakat Di Jakarta Barat). Other thesis, UNSADA.