PENGARUH IKLAN #BISALAH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PT. GRAB INDONESIA (Survei Pada Konsumen GrabBike di DKI Jakarta)

Ariska, Yuniati (2022) PENGARUH IKLAN #BISALAH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PT. GRAB INDONESIA (Survei Pada Konsumen GrabBike di DKI Jakarta). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (813kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (684kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (735kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (996kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (490kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (565kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Iklan #Bisalah (X1) Dan Kualitas Pelayanan (X2) terhadap Citra Perusahaan PT. Grab Indonesia (Y). Penelitian ini menggunakan metode bersifat kuantitatif. Jumlah responden sebanyak 100 responden yang menggunakan layanan GrabBike minimal 3 kali dalam kurun waktu 3 bulan terakhir dan yang pernah melihat atau mengetahui iklan Grab versi Bisalah di televisi minimal 3 kali tayangan dalam kurun waktu 3 bulan terakhir yang berada di DKI Jakarta. Alat analisis yang digunakan yaitu analisis statistik deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan (1) iklan dan kualitas pelayanan secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap citra perusahaan, hal ini ditandai dengan nilai probabilitas (0,000) lebih kecil dari taraf probabilitas (a) = 0,05. Adapun rumus persamaan regresi yang didapat adalah Y = 3,606 + 0,248 + 0,341 yang artinya arah pengaruh positif atau searah. Semakin baik nilai koefisien regresi berganda, maka semakin baik citra perusahaan. (2) iklan secara parsial mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap citra perusahaan dengan nilai 0,603 dibuktikan dengan uji T dengan nilai sebesar 4,298 (Thitung 4,298 > Ttabel 1,985) (3) dan kualitas pelayanan secara parsial mempunyai pengaruh terhadap citra perusahaan dengan nilai 0,599 dibuktikan dengan uji T dengan Thitung sebesar 4,437 (Thitung 4,437 > Ttabel 1,985).

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Iklan, Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 659.144 Advertising in Digital Media/Periklanan di Media Digital
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 01 Dec 2022 06:48
Last Modified: 01 Dec 2022 06:48
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/4918

Actions (login required)

View Item View Item