Muhammad, Rizki (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI POTONGAN HARGA TERHADAP IMPULSE BUYING DI ZEFWEARING.CO. Other thesis, UNSADA.
Text
COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (882kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (986kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (493kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (494kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian in adalah untuk menganalisis pengaruh store atmosphere dan promosi potongan harga terhadap impulse buying di zefwearing.co. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 109 responden pengunjung zefwearing.co. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan sampel purposive. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana & regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolonieritas dan uji heterokedastisitas) dilakukan sebagai persyaratan statistik yang harus dipenuhi dalam melakukan analisis regresi linier (sederhana dan berganda). Pengujian hipotesis secara simultan menggunakan uji F, secara parsial menggunakan uji t. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan antara store atmosphere dan promosi potongan harga terhadap impulse buying yaitu sebesar 44,9% dan sisanya 0,551 (55,1%) dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Berdasarkan perhitungan yang diperoleh F hitung > F tabel yaitu 43,202 > 2,30 dan dengan probabilitas signifikansi 0,000 < 0,05 maka keputusannya adalah Ha diterima. Perhitungan yang diperoleh t hitung > t tabel yaitu 8,497> 1,65895 dan dengan probabiltas signifikansi 0,000 < 0,05 maka keputusannya Ha diterima yaitu terdapat pengaruh yang signifikan antara store atmosphere terhadap impulse buying. Perhitungan yang diperoleh t hitung > t tabel yaitu 8,497 > 1,65895 dan dengan probabiltas signifikansi 0,000 < 0,05 maka keputusannya Ha diterima yaitu terdapat pengaruh yang signifikan antara promosi potongan harga terhadap impulse buying. Perhitungan yang diperoleh t hitung > t tabel yaitu 8,975 > 1,65895 dan dengan probabiltas signifikansi 0,000 < 0,05 maka keputusannya Ha diterima yaitu terdapat pengaruh yang signifikan antara penempatan terhadap impulse buying.Pengaruh tersebut menunjukan bahwa semakin baik store atmosphere dan promosi potongan harga maka semakin baik pula impulse buying tersebut.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Store atmosphere, Promosi Potongan Harga dan Impulse buying |
Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.82 Sales Promotion/Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Suwatno Suwatno Perpustakaan |
Date Deposited: | 21 Nov 2022 03:05 |
Last Modified: | 21 Nov 2022 03:05 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/4768 |
Actions (login required)
View Item |