Fitri Amalia, Choirunnissa (2022) RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PESERTA DIKLAT ONLINE PADA YAYASAN GURU NUSANTARA. Other thesis, UNSADA.
Text
COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (604kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (704kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (639kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB 6.pdf Download (570kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (556kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (688kB) |
Abstract
Kepuasan dan kepercayaan pelanggan memang menjadi masalah yang paling dominan pada setiap unit usaha. Kualitas pelayanan yang diberikan akan menjadi salah satu faktor dominan untuk pertimbangan konsumen terhadap tingkat kepuasan yang dirasakan. Sehingga semakin banyak diyakini bahwa kunci utama untuk memenangkan persaingan adalah memberikan nilai dan kepuasan kepada pelanggan melalui produk dan jasa yang berkualitas dan cara yang digunakan untuk mengembangkan fasilitas pelayanan tersebut melalui inisiatif peningkatan kualitas.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan pelanggan, sistem informasi |
Subjects: | 000 Generalities/Karya Umum > 005.36 Programs for Personal Computers/Program untuk Komputer Personal |
Divisions: | Fakultas Teknik > Sistem Informasi |
Depositing User: | Suwatno Suwatno Perpustakaan |
Date Deposited: | 01 Dec 2022 03:40 |
Last Modified: | 01 Dec 2022 03:42 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/4944 |
Actions (login required)
View Item |