RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PESERTA DIKLAT ONLINE PADA YAYASAN GURU NUSANTARA

Fitri Amalia, Choirunnissa (2022) RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PESERTA DIKLAT ONLINE PADA YAYASAN GURU NUSANTARA. Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (604kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (704kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (639kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 6.pdf

Download (570kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (556kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (688kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Kepuasan dan kepercayaan pelanggan memang menjadi masalah yang paling dominan pada setiap unit usaha. Kualitas pelayanan yang diberikan akan menjadi salah satu faktor dominan untuk pertimbangan konsumen terhadap tingkat kepuasan yang dirasakan. Sehingga semakin banyak diyakini bahwa kunci utama untuk memenangkan persaingan adalah memberikan nilai dan kepuasan kepada pelanggan melalui produk dan jasa yang berkualitas dan cara yang digunakan untuk mengembangkan fasilitas pelayanan tersebut melalui inisiatif peningkatan kualitas.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan pelanggan, sistem informasi
Subjects: 000 Generalities/Karya Umum > 005.36 Programs for Personal Computers/Program untuk Komputer Personal
Divisions: Fakultas Teknik > Sistem Informasi
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 01 Dec 2022 03:40
Last Modified: 01 Dec 2022 03:42
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/4944

Actions (login required)

View Item View Item