Christy, Oktaviani (2018) PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK ES KRIM CORNETTO (WALL’S). Other thesis, Universitas Darma Persada.
|
Text
cover.pdf Download (472kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (368kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (270kB) | Preview |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (402kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (118kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (134kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh iklan dan citra merek terhadap minat beli produk es krim Cornetto (Wall’s). Penelitian ini dilakukan melalui metode pendekatan kuantitatif pada 100 orang remaja RW. 009 Pondok Kopi, Jakarta Timur. Hasil penelitian ini diperoleh dari data yang telah diolah dengan bantuan SPSS, untuk hasil analisis regresi berganda atau secara simultan menunjukkan pengaruh yang signifikan serta positif antara iklan dan citra merek terhadap minat beli. Sedangkan dalam pengujian parsial atau regresi linier sederhana, iklan (X1) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Begitupula dengan citra merek (X2) terhadap minat beli, memiliki pengaruh yang positif dan signifikan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Iklan, Citra Merek, Minat Beli |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu Sosial > 346.04 Property/Hukum Kepemilikan, Hak Milik Pribadi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Julia Ningsih Perpustakaan |
Date Deposited: | 27 Dec 2018 06:49 |
Last Modified: | 06 Mar 2024 07:07 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/565 |
Actions (login required)
View Item |