PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK ES KRIM CORNETTO (WALL’S)

Christy, Oktaviani (2018) PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK ES KRIM CORNETTO (WALL’S). Other thesis, Universitas Darma Persada.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (472kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (368kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (270kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (402kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (134kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh iklan dan citra merek terhadap minat beli produk es krim Cornetto (Wall’s). Penelitian ini dilakukan melalui metode pendekatan kuantitatif pada 100 orang remaja RW. 009 Pondok Kopi, Jakarta Timur. Hasil penelitian ini diperoleh dari data yang telah diolah dengan bantuan SPSS, untuk hasil analisis regresi berganda atau secara simultan menunjukkan pengaruh yang signifikan serta positif antara iklan dan citra merek terhadap minat beli. Sedangkan dalam pengujian parsial atau regresi linier sederhana, iklan (X1) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Begitupula dengan citra merek (X2) terhadap minat beli, memiliki pengaruh yang positif dan signifikan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Iklan, Citra Merek, Minat Beli
Subjects: 300 Social Science/Ilmu Sosial > 346.04 Property/Hukum Kepemilikan, Hak Milik Pribadi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Julia Ningsih Perpustakaan
Date Deposited: 27 Dec 2018 06:49
Last Modified: 06 Mar 2024 07:07
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/565

Actions (login required)

View Item View Item