PENGARUH IMPLEMENTASI RELATIONSHIP MARKETING DAN PRICING TERHADAP LOYALITAS NASABAH LENDING (Studi pada Nasabah Lending Divisi Industri Grup 2 Commercial Banking PT Bank UOB Indonesia)

Eny, Kusumawati (2018) PENGARUH IMPLEMENTASI RELATIONSHIP MARKETING DAN PRICING TERHADAP LOYALITAS NASABAH LENDING (Studi pada Nasabah Lending Divisi Industri Grup 2 Commercial Banking PT Bank UOB Indonesia). Other thesis, Universitas Darma Persada.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (521kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (366kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (903kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (771kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (401kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan Penelitan ini adalah untuk mengetahui pengaruh Implementasi Relatonship Marketing dan Pricing terhadap Loyalitas Nasabah Lending (Studi pada divisi Industri Grup 2 Commercal Banking PT Bank UOB Indonesia). Penelitian ini dilakukan dengan metode pengumpulan data dengan penyebaran kuisoner pada nasabah lending Divisi Industri Grup 2 Commercial Banking PT Bank UOB Indonesia yang berjumlah 34 perusahaan yang masih aktif sebagai nasabah sampai dengan bulan Mei 2017. Setiap perusahaan di wakili oleh 2 orang dari Top Level Managament dan Low Level Management, Untuk variabel pricing (X2) tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas nasabah (Y). Berdasarkan perhitungan yang diperoleh thitung > ttabel yaitu 0.544 < 1,996 dan dengan probabilitas signifikansi 0,588 < 0,05 maka keputusannya adalah H0 diterima dan Ha ditolak dengan tingkat signifikan 5%. Hubungan Relationship Marketing (X1) dengan Loyalitas Nasabah (Y) dengan hasil nilai korelasi (R) adalah 0,540 yang berarti tingkat hubungan antara relationship marketing dengan loyalitas nasabah adalah sedang dan koefisien determinasi kolom R Square memiliki nilai 0,292 (29,2%) yang berarti bahwa pengaruh relationship marketing adalah 29,2% dan sisanya 71,8% dipengaruhi oleh faktor lain.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Relationship Marketing, Pricing dan Loyalitas Nasabah
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Julia Ningsih Perpustakaan
Date Deposited: 02 Jan 2019 08:03
Last Modified: 13 Mar 2024 04:10
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/581

Actions (login required)

View Item View Item