Adi, Sasanti (1994) PERANCANGAN SISTEM MINIMUM MIKROPROSESOR INTEL 8085 DENGAN MENGGUNAKAN EPROM EMULATOR. Other thesis, UNSADA.
Text
BAB 01.pdf Download (4MB) |
|
Text
BAB 02.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB 03.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
BAB 04.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
Text
BAB 05.pdf Restricted to Registered users only Download (946kB) |
|
Text
BAB 06.pdf Download (6MB) |
Abstract
Dalan tugas akhir ini telah dibuat suatu sistem mikroprosesor dengan mikroprosesor intel 8085 (dalam node minimumn) sebagai pemroses sentralnya. Menori baca yang dapat digunakan pada sistemn mnikroprosesor ini adalah EPROY 2716, 2732, 2764, 27128 27256 yang mnempunyai berturut-turut 2K, 4K, 8K, 16K dan 32 Kbyte. kapasitas Dalan perancangan perangkat lunak suatu sistem mikroprosesor sering terjadi kesalahan-kesalahan, sehingga proses pengeditan akan berulang kali. Hal ini akan Untuk menghabiskan waktu dan mempersingkat umur EPRO. mengatasi hal ini, maka dibuat suatu alat bantu yang disebut EPROH Emulator. Fungsi dari EPROY Emulator adalah untuk menirukan fungsi dan kedudukan EPRO pada suatu sisten mikroprosesor sebagai tempat penyimpan perangkat lunaknya. Sebagai memori baca tulis pada EPROY Emulator digunakan RAM statik 6264 yang mempunyai kapasitas S4Kbyte. Bus pengembangan sistemn ini konpatibel dengan PC. Program yang dibuat untuk pengujian alat ini adalah pro&ran untuk mengaktifkan rangkaian peraga berupa LED. Program ini dijalankan dengan mnenggunakan perintah DEBUG dari DOS pada sebuah Personal Computer (PC).
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Teknik elektronika |
Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 621.381 Electronics/Teknik Elektronika |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Elektro |
Depositing User: | Suwatno Suwatno Perpustakaan |
Date Deposited: | 06 Jun 2023 03:40 |
Last Modified: | 04 May 2024 03:35 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/6309 |
Actions (login required)
View Item |