PENGARUH SERVICE QUALITY, LOCATION DAN FACILITIES TERHADAP STAY DECISION PADA TWONINE29 HOTEL APARTEMEN CENTERPOINT BEKASI (Studi Kasus Pada Konsumen Twonine29 Hotel Apartemen Centerpoint Bekasi)

Maramaretha Aurorel, Santoso (2023) PENGARUH SERVICE QUALITY, LOCATION DAN FACILITIES TERHADAP STAY DECISION PADA TWONINE29 HOTEL APARTEMEN CENTERPOINT BEKASI (Studi Kasus Pada Konsumen Twonine29 Hotel Apartemen Centerpoint Bekasi). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (823kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (927kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (656kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (675kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] Text
HASIL TURNITIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh service quality, location, dan facilities terhadap stay decision di Twonine29 Hotel Apartemen Centerpoint Bekasi (studi kasus pada konsumen Twonine29 Hotel Apartemen Centerpoint Bekasi). Penelitian ini menggunakan data berupa data primer yang diperoleh dari penyebaran kuisioner sebanyak 100 responden, yang merupakan orang-orang yang telah/pernah menginap serta membayar di Twonine29 Centerpoint, dan menginap dalam kurun waktu 3 bulan terakhir di Twonine29 Centerpoint, serta berusia diatas 17 tahun. Teknik sampel yang digunakan adalah non probability sampling dan cara pengambilan sampelnya menggunakan purposive sampling. Kemudian dilakukan uji analisis menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa service quality, location, dan facilities berpengaruh positif dan signifikan terhadap stay decision. Besarnya 0,740 (74%), variabel service quality, location, dan facilities dapat dijelaskan dipengaruhi oleh stay decision sedangkan sisanya 26% dipengaruhi oleh variabel lain diluar dari penelitian ini. Secara parsial service quality memiliki pengaruh sebesar 0,603 (60,3%), location memiliki pengaruh sebesar 0,673 (67,3%), dan facilities memiliki pengaruh sebesar 0,656 (65,6%).

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Location, Facilities, Stay Decision.
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.4013 Control and Quality Management/Manajemen Kontrol dan Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 10 Oct 2023 04:28
Last Modified: 10 Oct 2023 04:28
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/6846

Actions (login required)

View Item View Item