PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA BAHAN BAKAR SHELL DI JAKARTA SELATAN (Studi Kasus Pada Masyarakat Pengguna Bahan Bakar Shell di Jakarta Selatan)

Noval Aditya, Suwandi (2023) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA BAHAN BAKAR SHELL DI JAKARTA SELATAN (Studi Kasus Pada Masyarakat Pengguna Bahan Bakar Shell di Jakarta Selatan). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (881kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (980kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (580kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (635kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
HASIL TURNITIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (555kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan, kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen pengguna bahan bakar shell di Jakarta Selatan (studi kasus pada masyarakat pengguna bahan bakar shell di Jakarta Selatan. Penelitian ini menggunakan data primer yang dikumpulkan melalui pneyebaran kuesioner online kepada responden. Responden dipilih menggunakan metode metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Data yang terkumpul sebanyak 150 responden yang kemudian dilakukan pengujian dengan alat bantu SPSS. Alat analisis yang dipergunakan yaitu uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisien korelasi R, koefisien determinasi (R ), uji F dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel promosi penjualan, kualitas pelayanan dan persepsi harga berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan 2 konsumen pengguna bahan bakar shell di Jakarta Selatan. Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa variabel promosi penjualan, kualitas pelayanan dan persepsi harga berpengaruh secara parsial terhadap keputasan konsumen pengguna bahan bakar shell di Jakarta Selatan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: kepuasan konsumen, kualitas pelayanan, persepsi harga, promosi penjualan (xvi + 134 + Lampiran) Daftar Pustaka ( - )
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.82 Sales Promotion/Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 06 Dec 2023 06:43
Last Modified: 06 Dec 2023 06:43
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/7266

Actions (login required)

View Item View Item