PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN EMOTIONAL MARKETING PADA FILM MIRACLE IN CELL NO.7 TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DI JAKARTA TIMUR

Salsabila, Dwiyana (2023) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN EMOTIONAL MARKETING PADA FILM MIRACLE IN CELL NO.7 TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DI JAKARTA TIMUR. Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (668kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (719kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (819kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (529kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (603kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
HASIL TURNITIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Experiential Marketing dan Emotional Marketing terhadap Customer Satisfaction Film Miracle in Cell No.7 di Jakarta Timur. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden yang telah menonton film Miracle in Cell No.7 di Jakarta Timur dengan minimal dalam 3 bulan terakhir. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan rumus proporsi tidak terduga. Alat analisis yang digunakan adalah statistik deskriptif dan regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinieritas dan uji heteroskedastisitas) dilakukan sebagai persyaratan yang harus dipenuhi dalam analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis secara simultan menggunakan uji (F), secara parsial menggunakan uji (T). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Experiential Marketing dan Emotional Marketing berpengaruh secara simultan terhadap Customer Satisfaction, hal tersebut dibuktikan dengan uji F dengan nilai Fhitung > Ftabel (752,872 > 3,09). Sedangkan Experiential Marketing secara parsial atau sebagian mempunyai pengaruh terhadap Customer Satisfaction, hal ini dibuktikan dengan uji T dengan nilai Thitung > Ttabel (4,796 > 1,985). Dan Emotional Marketing secara parsial atau sebagian mempunyai pengaruh terhadap Customer Satisfaction, hal ini dibuktikan dengan uji T dengan nilai Thitung > Ttabel (17,337 > 1,985).

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Emotional Marketing, Emotional Marketing, Customer Satisfaction
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 04 Jan 2024 03:19
Last Modified: 04 Jan 2024 03:19
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/7278

Actions (login required)

View Item View Item