PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUTE MAID PULPY DI UNIVERSITAS DARMA PERSADA (Studi Kasus Pada Konsumen Minute Maid Pulpy)

Dendi Sri, Bahtiar (2023) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUTE MAID PULPY DI UNIVERSITAS DARMA PERSADA (Studi Kasus Pada Konsumen Minute Maid Pulpy). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (903kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (873kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (954kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (904kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (572kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (603kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
HASIL TURNITIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (523kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Promosi, Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Minute Maid Pulpy di Universitas Darma Persada. Penelitian ini dilakukan dengan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang telah membeli Minute Maid Pulpy minimal 3 kali dalam 1 bulan terakhir. Teknik penarikan sampel dengan menggunakan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Citra Merek, Harga dan Promosi secara keseluruhan (simultan) mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian, hal tersebut dibuktikan dengan nilai signifikan (0,000) lebih kecil dari taraf probabilitas (α) = 0,05. Adapun rumus persamaan regresi yang didapat adalah Y = 2,735 + 0,476 X1+ 0,516 X2 + 0,745 X3, dari persamaan tersebut yang artinya arah pengaruhnya positif atau searah. Semakin baik nilai koefisien regresi berganda, maka semakin baik penambahan tingkat keputusan pembelian. Variabel Citra Merek secara parsial/sebagian mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian, hal tesebut dibuktikan dengan Uji t dengan nilai probability/signifikan 0,000 < 0,05. Variabel Harga secara parsial/sebagian mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian, hal tesebut dibuktikan dengan uji t dengan nilai probability/signifikan 0,000 < 0,05. Variabel Promosi secara parsial/sebagian mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian, hal tesebut dibuktikan dengan uji t dengan nilai probability/signifikan 0,025 < 0,05.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian.
Subjects: 300 Social Science/Ilmu Sosial > 346.0488 Trademarks/Hukum Merk Dagang
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 03 Jan 2024 03:55
Last Modified: 03 Jan 2024 03:55
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/7327

Actions (login required)

View Item View Item