Dendi Sri, Bahtiar (2023) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUTE MAID PULPY DI UNIVERSITAS DARMA PERSADA (Studi Kasus Pada Konsumen Minute Maid Pulpy). Other thesis, UNSADA.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (903kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (873kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (954kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (904kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (572kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (603kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
HASIL TURNITIN.pdf Restricted to Registered users only Download (523kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Promosi, Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Minute Maid Pulpy di Universitas Darma Persada. Penelitian ini dilakukan dengan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang telah membeli Minute Maid Pulpy minimal 3 kali dalam 1 bulan terakhir. Teknik penarikan sampel dengan menggunakan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Citra Merek, Harga dan Promosi secara keseluruhan (simultan) mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian, hal tersebut dibuktikan dengan nilai signifikan (0,000) lebih kecil dari taraf probabilitas (α) = 0,05. Adapun rumus persamaan regresi yang didapat adalah Y = 2,735 + 0,476 X1+ 0,516 X2 + 0,745 X3, dari persamaan tersebut yang artinya arah pengaruhnya positif atau searah. Semakin baik nilai koefisien regresi berganda, maka semakin baik penambahan tingkat keputusan pembelian. Variabel Citra Merek secara parsial/sebagian mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian, hal tesebut dibuktikan dengan Uji t dengan nilai probability/signifikan 0,000 < 0,05. Variabel Harga secara parsial/sebagian mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian, hal tesebut dibuktikan dengan uji t dengan nilai probability/signifikan 0,000 < 0,05. Variabel Promosi secara parsial/sebagian mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian, hal tesebut dibuktikan dengan uji t dengan nilai probability/signifikan 0,025 < 0,05.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu Sosial > 346.0488 Trademarks/Hukum Merk Dagang |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Suwatno Suwatno Perpustakaan |
Date Deposited: | 03 Jan 2024 03:55 |
Last Modified: | 03 Jan 2024 03:55 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/7327 |
Actions (login required)
View Item |