Dimas, Rubinza (2023) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TIKTOK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Chatime di Kota Bekasi). Other thesis, UNSADA.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (955kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (831kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (653kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (661kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
HASIL TURNITIN.pdf Restricted to Registered users only Download (546kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis “Pengaruh Pemasaran Media Sosial Tiktok dan Kesadaran Merek terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Kepada Konsumen Chatime Kota Bekasi)”. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner melalui google form. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik non probability sampling dan purposive sampling. Data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda, pengujian hipotesis menggunakan uji F (simultan) dan uji T (parsial). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Pemasaran Media Sosial Tiktok dan Kesadaran Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian secara simultan maupun parsial.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran Media Sosial Tiktok dan Kesadaran Merek, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Suwatno Suwatno Perpustakaan |
Date Deposited: | 02 Jan 2024 04:20 |
Last Modified: | 02 Jan 2024 04:20 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/7384 |
Actions (login required)
View Item |