PENGARUH BRAND ASSOCIATION DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PENGGUNA PRODUK SIMCARD TELKOMSEL (Studi Kasus Pada Konsumen di Jakarta Timur)

Dini, Andriyani (2024) PENGARUH BRAND ASSOCIATION DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PENGGUNA PRODUK SIMCARD TELKOMSEL (Studi Kasus Pada Konsumen di Jakarta Timur). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (961kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (903kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (947kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (970kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (699kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (710kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
HASIL TURNITIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (584kB)
[img] Text
Surat Hasil Cek Turnitin_Dini Andriyani - Kamiila Aziizah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (670kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari brand association dan perceived value terhadap customer loyalty pada pengguna produk simcard Telkomsel studi kasus pada konsumen di Jakarta Timur. Metode pengumpulan data yang digunakan dengan cara memberikan kuesioner kepada 100 responden pengguna aktif produk simcard Telkomsel, minimal menggunakan produk Telkomsel selama 5 (lima) bulan terakhir dan bertempat tinggal di Wilayah Jakarta Timur. Teknik sampel menggunakan non-probability sampling dengan metode purposive sampling dan teknik alat analisis menggunakan Regresi Linear Berganda. Penelitian ini dilakukan uji analisis yang diolah menggunakan SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand association dan perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty. Besarnya 0,509 yang berarti bahwa sebesar 50,9% variabel brand association dan perceived value dapat dijelaskan, dipengaruhi oleh customer loyalty, sedangkan sisanya sebesar 49,1% dipengaruhi oleh variabel lain di luar model. Secara parsial brand association memiliki pengaruh sebesar 0,311 yang berarti bahwa sebesar 31,1%, dan perceived value memiliki pengaruh sebesar 0,499 yang berarti bahwa sebesar 499,9%.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 18 Jul 2024 06:10
Last Modified: 18 Jul 2024 06:10
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/8220

Actions (login required)

View Item View Item