PENGARUH CONTENT MARKETING DAN FLASH SALE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PLATFORM SHOPEE (Studi Kasus Pada Pengguna Shopee di DKI Jakarta)

Siti, Rakhmah (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN FLASH SALE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PLATFORM SHOPEE (Studi Kasus Pada Pengguna Shopee di DKI Jakarta). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (890kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (882kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (707kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (679kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text
HASIL TURNITIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (570kB)
[img] Text
Suket Hasil Cek Turnitin siti - Siti Rahma.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruuh dari Content Marketing dan Flash Sale terhadap Minat Beli pengguna Platform Shopee di DKI Jakarta. Metode Pengumpulan data yang digunakan dengan cara memberikan kuesioner 100 responden pengguna platform shopee yang melihat content marketing dan flash sale minimal 6 (enam) kali dalam 3 (tiga) bulan terakhir. Teknik sampel menggunakan non-probability sampling dan teknik alat analisis menggunakan Regresi Linear Berganda. Penelitian ini dilakukan uji analisis yang diolah menggunakan SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa content marketing dan flash sale berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Besarnya 0,619 yang berarti bahwa sebesar 61,9% variabel content marketing dan flash sale dapat dijelaskan, dipengaruhi oleh minat beli, sedangkan sisanya 38,1% dipengaruhi oleh variabel lain diluar model. Secara parsial content marketing memiliki pengaruh sebesar 0,553 yang berarti bahwa sebesar 55,3% dan flash sale memiliki pengaruh sebesar 0,504 yang berarti bahwa sebesar 50,4%.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Content Marketing, Flash Sale, Minat Beli
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 02 Aug 2024 07:34
Last Modified: 02 Aug 2024 07:34
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/8259

Actions (login required)

View Item View Item