Samsul, Samsul (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Sepatu Converse Di Jakarta Timur). Other thesis, UNSADA.
Text
COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (977kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (769kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (849kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (573kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (658kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
HASIL TURNITIN_Samsul - SamsuL cule.pdf Restricted to Registered users only Download (78kB) |
|
Text
Suket Hasil Cek Turnitin Samsul - SamsuL cule.pdf Restricted to Registered users only Download (149kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari Social Media Marketing dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian sepatu CONVERSE di Jakarta Timur. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 100 responden dengan teknik purposive sampling. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan sepatu CONVERSE, mengikuti dan mengetahui Instagram CONVERSE.id. Adapun alat analisis yang digunakan untuk menganalisis data pada penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel social media marketing dan brand trust berpengaruh positif dan signifikan baik secara simultan maupun secara parsial terhadap keputusan pembelian. Dengan masing masing dari variabel ditunjukkan dengan nilai sig (0.000)<(0.05).
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing, Brand Trust, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 659.144 Advertising in Digital Media/Periklanan di Media Digital |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Suwatno Suwatno Perpustakaan |
Date Deposited: | 07 Jan 2025 07:09 |
Last Modified: | 07 Jan 2025 07:09 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/8852 |
Actions (login required)
View Item |