PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Sepatu Converse Di Jakarta Timur)

Samsul, Samsul (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Sepatu Converse Di Jakarta Timur). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (977kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (769kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (849kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (573kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (658kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
HASIL TURNITIN_Samsul - SamsuL cule.pdf
Restricted to Registered users only

Download (78kB)
[img] Text
Suket Hasil Cek Turnitin Samsul - SamsuL cule.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari Social Media Marketing dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian sepatu CONVERSE di Jakarta Timur. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 100 responden dengan teknik purposive sampling. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan sepatu CONVERSE, mengikuti dan mengetahui Instagram CONVERSE.id. Adapun alat analisis yang digunakan untuk menganalisis data pada penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel social media marketing dan brand trust berpengaruh positif dan signifikan baik secara simultan maupun secara parsial terhadap keputusan pembelian. Dengan masing masing dari variabel ditunjukkan dengan nilai sig (0.000)<(0.05).

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing, Brand Trust, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 659.144 Advertising in Digital Media/Periklanan di Media Digital
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 07 Jan 2025 07:09
Last Modified: 07 Jan 2025 07:09
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/8852

Actions (login required)

View Item View Item