PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING PADA TIKTOK DAN TASYA FARASYA SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINTIFIC (Studi Kasus Pada Masyarakat Di Jakarta Barat)

Vivin, Mandajuliska (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING PADA TIKTOK DAN TASYA FARASYA SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINTIFIC (Studi Kasus Pada Masyarakat Di Jakarta Barat). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (893kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (935kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (828kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (933kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (499kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (723kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
HASIL TURNITIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (660kB)
[img] Text
Suket Hasil Cek Turnitin vivin - Vivin Mandajuliska.pdf
Restricted to Registered users only

Download (143kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari Social Media Marketing dan Brand Ambassador Terhadap Minat Beli SKINTIFIC di Jakarta Barat. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara meyebarkan kuesioner kepada 100 responden teknik purposive sampling. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan skincare dan menggunakan media sosial TikTok serta mengetahui Tasya Farasya sebagai Brand Ambassador SKINTIFIC. Adapun alat analisis yang digunakan untuk menganalisis data pada penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Social Media Marketing dan Brand Ambassador berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap Minat Beli nilai sig (0.000) < 0.05. Sedangkan secara parsial masing-masing variabel Social Media Marketing dan Brand Ambassador berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Minat Beli sig (0.000) < 0.05.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing, Brand Ambassador, Minat Beli
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 659.144 Advertising in Digital Media/Periklanan di Media Digital
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 07 Jan 2025 07:12
Last Modified: 07 Jan 2025 07:12
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/8853

Actions (login required)

View Item View Item