PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ARENA OF VALOR (AOV) ( Studi Kasus pada Gamers AOV Bekasi)

Rizki, Nurfauzan (2019) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ARENA OF VALOR (AOV) ( Studi Kasus pada Gamers AOV Bekasi). Other thesis, Universitas Darma Persada.

[img] Text
cover.pdf

Download (561kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (438kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (473kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (943kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (416kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (396kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Game Arena Of Valor (AOV). Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden yaitu Gamers AOV di Bekasi. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan Rumus Proporsi Tak Terduga. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Jalur (Path Analysis). Pengujian hipotesis secara simultan menggunakan uji F, secara parsial menggunakan uji t. hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Kepuasan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan (2) Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Loyalitas Konsumen berpengaruh positif dan signifikan (3) Pengaruh Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen berpengaruh positif signifikan. (4) Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) dan Loyalitas Konsumen terhadap Kepuasan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Customer Relationship Management (CRM), Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 26 Oct 2020 03:37
Last Modified: 26 Mar 2024 06:04
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/1509

Actions (login required)

View Item View Item