Rafika Dwi, Lutfiani (2019) ANALISIS PERBEDAAN KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGIRIMAN BERDASARKAN HARGA DAN DIFERENSIASI PRODUK (Studi Kasus pada Pelanggan JNE Kantor Perwakilan Kranji). Other thesis, Universitas Darma Persada.
Text
cover.pdf Download (681kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (519kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (463kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (585kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (593kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (295kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (24kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan kepuasan pelanggan jasa pengiriman JNE Kantor Perwakilan Kranji berdasarkan harga dan diferensiasi produk. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode asosiatif dengan mengumpulkan data kuesioner kepada 100 pelanggan JNE Kantor Perwakilan Kranji. Sampel diambil menggunakan rumus proporsi tak terduga, pengujian kualitas data dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Data dianalisis dengan menggunakan analisis diskriminan. Hasil penelitian: secara keseluruhan harga dan diferensiasi produk berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan JNE Kantor Perwakilan Kranji . Hal tersebut dibuktikan dengan hasil uji Wilk’s Lambda yang memiliki nilai Sig. sebesar 0,000. Pada analisis diskriminan, jika nilai Sig. kurang dari 0,05 maka dinyatakan variabel-variabel tersebut berpengaruh secara bersamaan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Diferensiasi Produk, JNE, Analisis Diskriminan |
Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Julia Ningsih Perpustakaan |
Date Deposited: | 12 Nov 2020 07:56 |
Last Modified: | 26 Mar 2024 05:51 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/1529 |
Actions (login required)
View Item |