Shofura Rahmah, Hanifah (2019) “ANALISIS PERBANDINGAN PANGSA PASAR PRODUK SMARTPHONE MEREK XIAOMI, OPPO DAN VIVO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA/I UNIVERSITAS UNIVERSITAS DARMA PERSADA )”. Other thesis, Universitas Darma Persada.
Text
cover.pdf Download (646kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (632kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (838kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (421kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (691kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (301kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (204kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (598kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui PerbandinganPangsa Pasar produk smartphone merek Xiaomi, Oppo dan Vivo pada mahasiswa/i Universitas Darma Persada. Metode yang digunakan dalam penelitian ini untuk mengetahui pangsa pasar adalah menggunakan pertanyaan dengan pengukuran skala Guttman dan dengan menggunakan Analisa Pangsa Pasar. Kuesioner yang dibagikan pada responden terdiri dari Profil Responden dan empat Variabel pangsa pasar yaitu Awareness, Attractiveness, Purchase Intention dan Availability . Dari hasil Penelitian berdasarkan teori Pangsa Pasar menggunakan Variabel Awareness, Product Attractiveness, Purchase Intention dan Availability maka diketahui bahwa Merek Oppo sebesar 13,1 % lebih unggul dibandingkan dengan Merek Xiaomi yaitu sebesar 8,2% dan Merek Vivo sebesar 8,6 %.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pangsa pasar ,Analisis Pangsa Pasar, Kesadaran , Daya Tarik Produk, Faktor Harga, Ketersediaan |
Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.15 Financial Management/Manajemen Keuangan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Julia Ningsih Perpustakaan |
Date Deposited: | 20 Nov 2020 03:26 |
Last Modified: | 26 Mar 2024 06:27 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/1535 |
Actions (login required)
View Item |