Dinita Putri, Nidha (2020) ANALISIS DISKRIMINAN SEBAGAI PEMBEDA LOYALITAS KONSUMEN PADA SABUN PEMBERSIH WAJAH GARNIER SAKURA WHITE PINKISH GLOW WHIP BERDASARKAN KEPUASAN KONSUMEN, KEPERCAYAAN MEREK DAN PENGALAMAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Pengguna Sabun Pembersih Wajah Garnier Sakura White Pinkish Glow Whip di Situs Komunitas Online Female daily). Other thesis, Universitas Darma Persada.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (948kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (858kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (846kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (952kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (706kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (735kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui perbedaan yang signifikan loyalitas pelanggan dengan membentuk model diskriminan. Loyalitas pelanggan dibedakan menjadi dua kategori yaitu pelangan loyal dan pelanggan tidak loyal. Variabel yang mempengaruhi loyalitas adalah kepuasan konsumen, kepercayaan merek dan pengalaman konsumen. Metode pengumpulan data yang digunakan dengan cara memberikan kuesioner kepada 100 responden yang menggunakan sabun pembersih wajah Garnier Sakura White Pinkish Glow Whip di Situs Komunitas Online Female Daily. Teknik sampel menggunakan purposive sampling dan teknik analisis menggunakan diskriminan. Hasil penelitian didapat bahwa variabel kepuasan konsumen, kepercayaan merek dan pengalaman konsumen mempengaruhi loyalitas konsumen sabun pembersih wajah Garnier Sakura White Pinkish Glow Whip di Situs Komunitas Online Female Daily. Hal ini dibuktikan dengan hasil test of equality of group means mendapat nilai Sig, yang kurang dari 0,05. Kepuasan konsumen (0,000 < 0,05), kepercayaan merek (0,000 < 0,05) dan pengalaman konsumen (0,000 < 0,05). Hubungan antara kepuasan konsumen, kepercayaan merek dan pengalaman konsumen dikategorikan sangat kuat. Hal tersebut dibuktikan dengan hasil Eigenvalues sebesar 0,877. ABSTRACT This research was conducted with the aim of finding out significant differences by offering discriminatory customers discriminant models. Customer loyalty is divided into two categories, loyal customers and loyal customers. Variables that influence loyalty are customer satisfaction, brand trust and consumer experience. The data collection method used was by giving questionnaires to 100 respondents who used Garnier Sakura White Pinkish Glow Whip facial cleansing soap on the Female Daily Online Community Site. The sampling technique uses purposive sampling and the analysis technique uses discriminant. The results obtained that the variables of customer satisfaction, brand trust and consumer experience affect consumer loyalty Garnier Sakura White Pinkish Glow Whip facial cleanser on the Female Daily Online Community Site. This is evidenced by the results of the group equality test means that it got a Sig, which is less than 0.05. Consumer satisfaction (0,000 <0.05), brand trust (0,000 <0.05) and consumer experience (0,000 <0.05). The relationship between customer satisfaction, brand trust and consumer experience is categorized as very strong. This is evidenced by the results of the Eigenvalue of 0.877.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen, Kepercayaan Merek, Pengalaman Konsumen, Analisis Diskriminan |
Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Trie anto Perpustakaan |
Date Deposited: | 02 Dec 2021 04:42 |
Last Modified: | 16 Apr 2024 03:54 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/2162 |
Actions (login required)
View Item |