ANALISIS PERBEDAAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PENGGUNA E-COMMERCE TOKOPEDIA Di WILAYAH KOTA BEKASI BERDASARKAN E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST (Studi Kasus Pada Pengguna E-Commerce Tokopedia di Kota Bekasi)

Devi Puspita, Juliani (2021) ANALISIS PERBEDAAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PENGGUNA E-COMMERCE TOKOPEDIA Di WILAYAH KOTA BEKASI BERDASARKAN E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST (Studi Kasus Pada Pengguna E-Commerce Tokopedia di Kota Bekasi). Other thesis, Unsada.

[img] Text
Cover.pdf

Download (374kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (313kB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (323kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (442kB)
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (148kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (240kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan Loyalitas Konsumen pada e-commerce Tokopedia di wilayah Kota Bekasi berdasarkan E-Service Quality dan E-Trust. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif pengumpulan data yang digunakan dengan cara memberikan kuesioner melalui google form kepada 100 responden pengguna e-commerce Tokopedia di wilayah Kota Bekasi. Sampel diambil menggunakan rumus proporsi tak terduga, pengujian kualitas data dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Data di analisis dengan menggunakan analisis diskriminan. Hasil penelitian didapat bahwa variabel EService Quality dan E-Trust berpengaruh secara simultan terhadap Loyalitas Konsumen pengguna e-commerce Tokopedia. Hal ini dibuktikan dengan hasil uji Wilk’s Lambda yang memiliki nilai sig. sebesar 0,00. Pada analisis diskriminan, jika sig. kurang dari 0,05 maka dinyatakan variabel-variabel tersebut berpengaruh secara bersamaan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Loyalitas Konsumen, E-Service Quality, E-Trust, Analisis Diskriminan
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.834 Consumer Research/Riset Penelitian Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 06 Jul 2022 02:27
Last Modified: 29 Apr 2024 04:27
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/2722

Actions (login required)

View Item View Item