Wulandari, Sulistyowati (2021) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY MARKETPLACE SHOPEE (Studi Kasus Pengguna Marketplace Shopee Pada Warga Kelurahan Jatimulya). Other thesis, Unsada.
Text
Cover.pdf Download (428kB) |
|
Text
Bab 1.pdf Download (437kB) |
|
Text
Bab 2.pdf Download (421kB) |
|
Text
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (372kB) |
|
Text
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (645kB) |
|
Text
Bab 5.pdf Download (89kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (209kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh brand image danbrand trust terhadap brand loyalty marketplace Shopee. Pengumpulan data dilakukan dengan pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden yaitu pengguna marketplace Shopee yang berada di wilayah kelurahan Jatimulya dan menggunakan marketplace Shopee lebih dari 3 bulan. Pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana dan regresi linier berganda. Hasil penelitian : Menunjukkan bahwa (1) Pengaruh brand image terhadap brand loyalty marketplace Shopee berpengaruh positif dan signifikan. (2) Pengaruh brand trust terhadap brand loyalty marketplace Shopee berpengaruh positif dan signifikan. (3) Pengaruh brand image dan brand trust terhadap brand loyalty marketplace Shopee berpengaruh positif dan signifikan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Shopee, Brand Image, Brand Trust, Brand Loyalty, Marketplace. |
Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Suwatno Suwatno Perpustakaan |
Date Deposited: | 23 Jun 2022 02:07 |
Last Modified: | 23 Jun 2022 02:07 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/2905 |
Actions (login required)
View Item |