Hertati, Hertati (2010) STRATEGI PEMASARAN JEPANG. Other thesis, Universitas Darma Persada.
Text
BAB-01.pdf Download (6MB) |
|
Text
BAB-02.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
BAB-03.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
Text
BAB-04.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Sistem pemasaran Jepang banyak dipengaruhi oleh Barat, khususnya Amerika Serikat. Namun, Bangsa Jepang tidak sepenuhnya meniru sistem tersebut. Mereka hanya mengambil gagasan yang dianggap baik dan disesuaikan dengan budaya, cara hidup dan cara pandang kehidupan masyarakatnya. Bangsa Jepang lebih mengutamakan produk sebagai strategi pemasarannya. Dengan mempromosikan nama negaranya pada setiap barang yang dihasilkan, produk Jepang dikenal secara luas dan menjadi rebutan konsumen termasuk konsumen di Baral. Bangsa Jepang terus melakukan inovasi terhadap mutu dan kualitas setiap barang. Jepang sukses karena mereka tidak mengambil semua pengaruh Baral, yang mereka lakukan adalah "menjepangkan" pemasaran dan bukannya "membaratkan" pemikiran orang Jepang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran Jepang |
Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi |
Divisions: | Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa dan Kebudayaan Jepang |
Depositing User: | Setyo Renny Perpustakaan |
Date Deposited: | 24 Jun 2022 07:41 |
Last Modified: | 11 Jan 2024 08:43 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/3236 |
Actions (login required)
View Item |