Sindy, Andini (2015) FENOMENA IDOL JEPANG DI INDONESIA STUDI KASUS PENGGEMAR HELLO! PROJECT. Other thesis, Unsada.
Text
BAB-01.pdf Download (6MB) |
|
Text
BAB-02.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
Text
BAB-03.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
BAB-04.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan informasi yang sahih mengenai besamya minat penggcmar Idol Jepang Hello! Project di Indonesia dan pengaruhnya dalam minat pembe lajaran bahasa serta budaya Jepang . Penelitian ini menggunakan metode studi kasus, yaitu penelitian yang mcnguji unit atau individu sccara mendalam. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan teknik survei, observasi dan dokumentasi. Pembahasannya dianalisis melalui basil survei. Sampel dalam pene litian ini berjumlah 66 orang, dimana mereka merupakan penggemar Hello! Project yang bermukim di Indonesia. Penelitian ini disimpulkan bahwa penggemar Hello! Project di Indonesia sebagian besar adalah laki-laki berusia 21 - 30 tabun yang berdomis ili di Jakarta dengan minat terhadap Hello! Project cukup besar. Mereka tertarik dengan budaya Jepang, namun tidak dibarengi dengan pembelajaran bahasa Jepang karena sebagian besar tidak mengerti bahasa Jepang. Orup Hello! Projec t yang paling digemari di Indonesia adalah Morning Musume dan Idol Hello! Project yang paling banyak penggemamnya adalah Sayumi Michishige dan Riho Sayashi, keduanya dari Moring Musume.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Fenomena, Idol Jepang, Hello! Project |
Subjects: | 700 The Art, Fine and Sport/Kesenian, Hiburan dan Olahraga > 784 Instruments and Instrumental Ensembles/Alat Musik dan Instrumental Ensemble |
Divisions: | Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa dan Kebudayaan Jepang |
Depositing User: | Suwatno Suwatno Perpustakaan |
Date Deposited: | 05 Sep 2022 02:44 |
Last Modified: | 04 Jan 2024 06:07 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/4010 |
Actions (login required)
View Item |