Nia, Aprilia (2022) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK SCARLETT BODY LOTION (Studi Kasus Pelanggan Produk Scarlett Pada Female Daily). Other thesis, UNSADA.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (804kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (689kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengalaman pelanggan dan kepercayaan merek terhadap kepuasan pelanggan produk Scarlett Body Lotion. Penelitian ini dilakukan dengan metode pengumpulan data dengan cara penyebaran kuesioner kepada 100 responden pengguna produk Scarlett pada female daily. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Data selanjutnya dianalisis dengan menggunakan analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pengalaman pelanggan dan kepercayaan merek secara keseluruhan/ simultan mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan, hal tersebut dibuktikan dengan nilai probabilitas/ sig. (0,000) lebih kecil dari taraf probabilitas (α) = 0,05. Adapun rumus persamaan regresi yang didapat adalah Y= 2,925 + 0,661X1 + 0,741X2, yang artinya arah peengaruhnya positif atau searah. Semakin baik nilai koefisien regresi berganda, maka semakin baik penambahan tingkat kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengalaman Pelanggan, Kepercayaan Merek, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Suwatno Suwatno Perpustakaan |
Date Deposited: | 24 Nov 2022 01:56 |
Last Modified: | 24 Nov 2022 01:56 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/4853 |
Actions (login required)
View Item |