PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN JASA OJEK ONLINE GRAB (Studi Kasus : Mahasiswa Universitas Darma Persada, Fakultas Ekonomi)

Fitri, Purnamasari (2018) PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN JASA OJEK ONLINE GRAB (Studi Kasus : Mahasiswa Universitas Darma Persada, Fakultas Ekonomi). Other thesis, Universitas Darma Persada.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (442kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (772kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (811kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (695kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (621kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (284kB) | Preview
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui brand equity terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan layanan jasa ojek online Grab. Penelitian ini dilakukan dengan metode pengumpulan data dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 100 responden Mahasiswa Universitas Darma Persada, Fakultas Ekonomi, yang menggunakan layanan jasa ojek online Grab. Sedangkan teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling dan menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan hubungan antara variabel brand equity (X) terhadap kepuasan konsumen (Y) adalah sebesar 0,626 dan memiliki pengaruh sebesar 39,1%. Sementara berdasarkan uji hipotesis uji t, pengaruh brand equity (X) terhadap kepuasan konsumen (Y) memiliki pengaruh yang signifikan, menujukkan besaran thitung > ttabel yaitu 7,940 > 1,984 dengan tingkat signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Hasil penelitian ini diharapkan perusahaan dapat meningkatkan lagi faktor-faktor pembentuk brand equity perusahaan dengan baik, sehingga brand equity perusahaan Grab akan memiliki pengaruh lebih besar terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan layanan jasa ojek online Grab.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Brand Equity, Kepuasan Konsumen.
Subjects: 300 Social Science/Ilmu Sosial > 346.04 Property/Hukum Kepemilikan, Hak Milik Pribadi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Julia Ningsih Perpustakaan
Date Deposited: 18 Jan 2019 07:22
Last Modified: 13 Mar 2024 04:29
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/671

Actions (login required)

View Item View Item