Andrusya, Andrusya (2013) Analisis kepuasan pelanggan terhadap industri fast food dengan menggunakan metode potential gain in customer value (PGCV). Other thesis, Unsada.
Text
Bab I.pdf Download (404kB) |
|
Text
Bab II.pdf Download (674kB) |
|
Text
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (148kB) |
|
Text
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
Bab V.pdf Download (908kB) |
|
Text
Bab VI.pdf Download (346kB) |
Abstract
Dalam dunia bisnis restoran cepat saji (fast food) yang selalu dinamis dan penuh dengan tantangan mengharuskan para pegiat atau pelaku bisnisnya untuk terus selalu melakukan inovasi demi mempertahankan kelangsungan bisnisnya. Kepuasan pelanggan menjadi suatu hal yang harus selalu dijaga dan ditingkatkan. Kepuasan pelanggan memiliki pengaruh positif terhadap profitabilitas sebuah organisasi. PGCV merupakan metode turunan empiris yang dapat digunakan oleh perusahaan jasa. Metode ini dapat melibatkan pengembangan dari pengertian kebutuhan pelayanan yang diterima oleh target pelanggan. Ukuran persepsi ini dibentuk dalam suatu pertanyaan yang hasilnya akan dibandingkan dengan pelayanan yang sangat baik, kemudian analisa gap dapat digunakan untuk peningkatan kualitas.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan, Restoran cepat saji, PGCV (Potential Gain in customer value) |
Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
Depositing User: | Julia Ningsih Perpustakaan |
Date Deposited: | 13 Sep 2023 04:19 |
Last Modified: | 13 Sep 2023 04:19 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/6720 |
Actions (login required)
View Item |