PENGARUH CONTENT MARKETING MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY SKIN CARE MASKER WAJAH CAMILLE BEAUTY (Studi Kasus pengikut akun Instagram @camille.beauty)

Delia Fitri, Suryaman (2023) PENGARUH CONTENT MARKETING MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY SKIN CARE MASKER WAJAH CAMILLE BEAUTY (Studi Kasus pengikut akun Instagram @camille.beauty). Other thesis, UNSADA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (854kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (693kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (953kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
HASIL TURNITIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (724kB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Content Marketing Media Sosial Instagram dan Brand Image terhadap Customer Loyalty Skin Care Masker Wajah Camille Beauty. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden yang telah menggunakan masker wajah Camille Beauty minimal 2 kali dalam 2 bulan terakhir. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan rumus slovin. Alat analisis yang digunakan adalah statistik deskriptif dan regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinieritas dan uji heteroskedastisitas) dilakukan sebagai persyaratan yang harus dipenuhi dalam analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis secara simultan menggunakan uji (F), secara parsial menggunakan uji (T). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Content Marketing dan Brand Image berpengaruh secara simultan terhadap Customer Loyalty, hal tersebut dibuktikan dengan uji F dengan nilai Fhitung > Ftabel (87,202 > 3,09). Sedangkan Content Marketing secara parsial atau sebagian mempunyai pengaruh terhadap Customer Loyalty, hal ini dibuktikan dengan uji T dengan nilai Thitung > Ttabel (2,098 > 1,985). Dan Brand Image secara parsial atau sebagian mempunyai pengaruh terhadap Customer Loyalty, hal ini dibuktikan dengan uji T dengan nilai Thitung > Ttabel (5,146 > 1,985).

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Content Marketing, Brand Image, Customer Loyalty
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 21 Oct 2023 02:45
Last Modified: 21 Oct 2023 02:45
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/6898

Actions (login required)

View Item View Item