Reisya Dwi, Safitri (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN SECURITY MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BANK BCA (Studi Kasus Pada Penggunaan Mobile Banking di Kota Bekasi). Other thesis, UNSADA.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (672kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (794kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
HASIL TURNITIN.pdf Restricted to Registered users only Download (56kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Kualitas Layanan dan Security Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Penggunaan Aplikasi Mobile Banking BCA di Kota Bekasi. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang menggunakan Aplikasi Mobile Banking BCA di Kota Bekasai minimal 5 kali dalam kurun waktu 1 bulan terakhir. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan rumus proporsi takterduga. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji normslitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, dan uji autokorelasi) persyaratan yang harus dipenuhi dalam analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis secara simultan menggunakan uji F dan secara parsial emnggunakan uji T. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Kualitas Layanan dan Security berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan. Hal tersebut dibuktikan dengan Uji F dengan nilai Fhitung > Ftabel (51,575 > 3,09). Sedangkan kualitas layanan secara parsial mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan, hal tersebut dibuktikan dengan Thitung > Ttabel (2,944 > 1,984), Security secara parsial mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan, hal tersebut dibuktikan dengan Thitung > Ttabel sebesar (4,246 > 1,984).
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Security (Keamanan), Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.812 Customer Relations, Customer Services/Hubungan Pemasaran dengan Pelanggan, Layanan kepada Pelanggan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Suwatno Suwatno Perpustakaan |
Date Deposited: | 06 Dec 2023 06:41 |
Last Modified: | 06 Dec 2023 06:41 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/7267 |
Actions (login required)
View Item |