Handoko Agung, Priyambodo (2023) PENGARUH BRAND EXPERIENCE, DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY (Studi Kasus Pada Konsumen Toyota Avanza di Kota Bekasi). Other thesis, UNSADA.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (822kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (875kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (784kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (667kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (681kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
HASIL TURNITIN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variable Brand Experience dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty konsumen Toyota Avanza di Kota Bekasi. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner melalui google form. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik non probability sampling dan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, linier sederhana dan uji asumsi klasik. Pengujian hipotesis menggunakan uji F secara simultan dan uji t secara parsial. Hasil dari penelitian menunjukkan terdapat pengaruh signifikan antara Brand Experience dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty yaitu sebesar 0,609 (60,9%) dan sisanya dipengaruhi oleh variable lain yang tidak diteliti. Berdasarkan perhitungan yang diperoleh F hitung > F tabel yaitu 75,526 > 3,09 dan dengan signifikansi 0,000 < 0,05 maka keputusannya adalah Ha diterima.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Experince, Brand Trust, Brand Loyalty. |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu Sosial > 346.0488 Trademarks/Hukum Merk Dagang |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Suwatno Suwatno Perpustakaan |
Date Deposited: | 04 Jan 2024 02:44 |
Last Modified: | 04 Jan 2024 02:44 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/7287 |
Actions (login required)
View Item |