Perkembangan Budaya Minum Kopi di Jepang Dewasa ini

Siti, Rokhayati (2018) Perkembangan Budaya Minum Kopi di Jepang Dewasa ini. Other thesis, Universitas Darma Persada.

[img]
Preview
Text
Cover, dll.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
Bab IV.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lampiran.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejarah dan perkembagan budaya minum kopi di Jepang serta faktor yang mendasari terjadinya budaya minum kopi di Jepang. Metode yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah metode kualitatif yang bersifat deskritif analisis dan penyebaran angket. Dan menghasilkan 66 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa, perkembangan budaya minum kopi di Jepang dipengaruhi oleh beberapa faktor yaitu : Perdagangan Internasional, Budaya Wave Coffee, Serta meningkatnya masyarakat Jepang yang mengomsumsi kopi. Hal tersebut membuat perkembangan budaya minum kopi di Jepang mengalami perubahan sedikit demi sedikit. Kata Kunci : Perkembangan, Budaya minum kopi この研究は日本のコーヒーの文化の開発の歴史と日本にコーヒーを引用文化の根柢にある要因について知ることを目指している。困窮の方法は記述的な定性的分析方法と照査結果による研究のするというである。66 人の杭頭を生成した。本研究の結果は日本のコーヒーの文化の開発がいくつかの要因よって影響を受ける。それは、国際貿易や波のコーヒー文化やコーヒーを消費する日本人がたくさんいる。これは日本のコーヒー文化の開発を少しずつ変えている。 キーワード :開発、日本のコーヒー文化

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Perkembangan, Budaya minum kopi
Subjects: 300 Social Science/Ilmu Sosial > 306.0952 Japanese culture/Budaya Jepang
Divisions: Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa dan Kebudayaan Jepang
Depositing User: Fachry Al-Tolah Perpustakaan
Date Deposited: 05 Mar 2019 14:17
Last Modified: 05 Mar 2019 14:17
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/802

Actions (login required)

View Item View Item