Nunik Eka, Sari (2010) THE ANALYSIS OF FOOD AND DRINK ADVERTISEMENT PRODUCTS IN THE OPRAH MAGAZINE: A STUDY OF SEMIOTICS. Other thesis, UNSADA.
Text
CHAPTER 1.pdf Download (1MB) |
|
Text
CHAPTER 2.pdf Download (643kB) |
|
Text
CHAPTER 3.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
CHAPTER 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
makanan dalam majalah Oprah (The Oprah Magazine) edisi Maret 2010. Tiga iklan yang berbeda diambil sebagai materi penelitian. Iklan-iklan tersebut adalah iklan Maxwell House (Original Roast), iklan Lunchables, dan iklan Quaker Instant Oatmeal (Brown Sugar and Maple). Tujuan penelitian ini adalah untuk memaknai setiap tanda yang digunakan dalam iklan melalui pendekatan orders of signification sehingga membentuk mitos produk tersebut. Penelitian ini dilaksanakan dengan pendekatan semiotika. Kesimpulan skripsi ini adalah bahwa pembuat iklan berusaha menyampaikan maksud tertentu melalui tanda-tanda yang digunakan dalam iklan sehingga pada akhinya dapat membentuk mitos iklan tersebut dalam mempengaruhi calon konsumen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | majalah |
Subjects: | 000 Generalities/Karya Umum > 050 General Serial Publications/Terbitan Berseri, Berkala Umum, Publikasi Umum |
Divisions: | Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa dan Kebudayaan Inggris |
Depositing User: | Suwatno Suwatno Perpustakaan |
Date Deposited: | 10 Jul 2024 01:36 |
Last Modified: | 10 Jul 2024 01:36 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/8115 |
Actions (login required)
View Item |