THE ANALYSIS OF FOOD AND DRINK ADVERTISEMENT PRODUCTS IN THE OPRAH MAGAZINE: A STUDY OF SEMIOTICS

Nunik Eka, Sari (2010) THE ANALYSIS OF FOOD AND DRINK ADVERTISEMENT PRODUCTS IN THE OPRAH MAGAZINE: A STUDY OF SEMIOTICS. Other thesis, UNSADA.

[img] Text
CHAPTER 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
CHAPTER 2.pdf

Download (643kB)
[img] Text
CHAPTER 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
CHAPTER 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

makanan dalam majalah Oprah (The Oprah Magazine) edisi Maret 2010. Tiga iklan yang berbeda diambil sebagai materi penelitian. Iklan-iklan tersebut adalah iklan Maxwell House (Original Roast), iklan Lunchables, dan iklan Quaker Instant Oatmeal (Brown Sugar and Maple). Tujuan penelitian ini adalah untuk memaknai setiap tanda yang digunakan dalam iklan melalui pendekatan orders of signification sehingga membentuk mitos produk tersebut. Penelitian ini dilaksanakan dengan pendekatan semiotika. Kesimpulan skripsi ini adalah bahwa pembuat iklan berusaha menyampaikan maksud tertentu melalui tanda-tanda yang digunakan dalam iklan sehingga pada akhinya dapat membentuk mitos iklan tersebut dalam mempengaruhi calon konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: majalah
Subjects: 000 Generalities/Karya Umum > 050 General Serial Publications/Terbitan Berseri, Berkala Umum, Publikasi Umum
Divisions: Fakultas Bahasa Dan Budaya > Bahasa dan Kebudayaan Inggris
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 10 Jul 2024 01:36
Last Modified: 10 Jul 2024 01:36
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/8115

Actions (login required)

View Item View Item