Elsya Shafira, Pramesti (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DIGITAL, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus Pada Nasabah BCA Digital di Jakarta). Other thesis, UNSADA.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (985kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (768kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (798kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (532kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (538kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Image
Screenshot_20240828_155751_Drive.jpg Restricted to Registered users only Download (250kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh Kualitas Layanan Digital, Kepuasan terhadap Kepuasan Nasabah BCA Digital di Jakarta. Populasi yang menjadi objek dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah BCA Digital yang berdomisili di Jakarta. Sampel diambil secara purposive sampling dengan kriteria tertentu. Jumlah responden yang akan digunakan untuk melakukan penelitian sebanyak 100 responden. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda, uji asumsi dilakukan sebagai persyaratan statistik yang harus dipenuhi dalam melakukan analisis regresi linear. Pengujian hipotesis secara simultan menggunakan Uji F dan secara parsial menggunakan Uji T. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Layanan Digital, Kemudahan Penggunaan, dan Keamanan mempunyai pengaruh secara simultan terhadap Kepuasan Nasabah yang dibuktikan dari nilai signifikan (0.000) < taraf probabilitas (0.05). Hasil perhitungan R2 dalam penelitian sebesar 60.6% sedangkan sisanya 39.4% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti sehingga memiliki tingkat pengaruh yang termasuk dalam kategori tinggi. Setelah melakukan uji hipotesis secara simultan (Uji F), menunjukan besaran Berdasarkan perhitungan yang diperoleh Fhitung > Ftabel yaitu 49.281 > 2.69 yang artinya terdapat pengaruh antara Kualitas Layanan Digital, Kemudahan Penggunaan, dan Keamanan terhadap Kepuasan Nasabah, sedangkan besarnya pengaruh antara Kualitas Layanan Digital, Kemudahan Penggunaan, dan Keamanan terhadap Kepuasan Nasabah memiliki persamaan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan Digital, Kemudahan Penggunaan, Keamanan, Kepuasan Nasabah |
Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Suwatno Suwatno Perpustakaan |
Date Deposited: | 21 Oct 2024 03:05 |
Last Modified: | 21 Oct 2024 03:05 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/8464 |
Actions (login required)
View Item |