PENGARUH NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI CARREFOUR CABANG BEKASI BLU PLAZA (Studi Kasus Pada Konsumen Di Bekasi Timur)

Rafif Khoirulloh, Setiawan (2018) PENGARUH NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI CARREFOUR CABANG BEKASI BLU PLAZA (Studi Kasus Pada Konsumen Di Bekasi Timur). Other thesis, Universitas Darma Persada.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (448kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (749kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (557kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (658kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (822kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (15kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (279kB) | Preview
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Jenis penelitian yang digunakan adalah asosiatif karena bertujuan untuk mencari pengaruh antara nilai pelanggan dengan Kepuasan Konsumen. Dan juga deskriptif untuk menjelaskan dan menggambarkan indikator atau pernyataan dari dimensi masing-masing variabel maupun. Sampel yang digunakan berjumlah 110 responden yang pernah berbelanja di Carrefour Cabang Bekasi Blu Plaza minimal 3 kali dalam satu tahun terakhir dan berdomisili di Bekasi Timur. Penentuan sampel dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Kemudian di lakukan teknik analisis data adalah uji regresi menggunakan SPSS Versi 24. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa Nilai Pelanggan (X) berpengaruh signifikan dan positif terhadap Kepuasan Konsumen (Y). Hal ini dibuktikan dengan nilai koefisien determinasi ( R2 ) sebesar 0,599 yang artinya variabel independen memiliki pengaruh sebesar 59,9% terhadap variabel dependen sedangkan sisanya sebesar 40,1 % dijelaskan oleh variabel lain yang tidak terdapat dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Nilai Pelanggan dan Kepuasan Konsumen
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Julia Ningsih Perpustakaan
Date Deposited: 04 Apr 2019 10:09
Last Modified: 20 Mar 2024 04:26
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/885

Actions (login required)

View Item View Item