Up a level |
Budi, Prasetya and Hartati, Muchtar and Zulfiati, Syahrial (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DAN MINAT BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR STATISTIK. [Experiment]
Dimas, Aditiya (2020) STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PEMBELAJARAN E- LEARNING DENGAN MENGGUNAKAN HOQ DI FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS DARMA PERSADA. Other thesis, Unsada.
Dita Nur, Prihandini (2023) DAMPAK COVID-19 TERHADAP SISTEM PENDIDIKAN DI JEPANG. Other thesis, UNSADA.
Dwi, Trisnawati (2020) EFEKTIFITAS PROSES PEMBELAJARAN ONLINE MASA COVID-19 TERHADAP KESIAPAN MAHASISWA PROGRAM STUDI BAHASA DAN KEBUDAYAAN JEPANG UNSADA. Other thesis, Universitas Darma Persada.
Eka Yuniar, Ernawati (2021) BUDAYA BELAJAR DAN ETOS BELAJAR MAHASISWA BAHASA DAN BUDAYA INGGRIS SELAMA PEMBELAJARAN JARAK JAUH. In: Nyalakan Semangat Kompetensi melalui Peningkatan SDM Unggul. Akademia Pustaka, Tulung Agung, pp. 31-36. ISBN 978-623-6364-30-7
Eka Yuniar, Ernawati and Juliansyah, Juliansyah (2018) TEACHING MODEL WITH THEME AND RHEME IN SPEAKING SKILL FOR JUNIOR HIGH SCHOOL STUDENTS. Prosiding Seminar Hasil Penelitian Semester Ganjil 2017/2018, VI (1). pp. 102-120. ISSN 2337-7976
Emili, Muhammad (2014) INFORMAL LEARNING SETTING IN THE WORKPLACE: THE IMPACT OF INFORMAL LEARNING SETTING ON THE ENGLISH LANGUAGE ACQUISITION PROCESS EXPERIENCED BY YCH INDONESIA4S EMPLOYEES. Other thesis, UNSADA.
Herlina, Sunarti and Rima Novita, Sari and Alpina, Pamugari and Yosefa Putri, Tanjungsari (2022) Metode Pembelajaran Berbasis Proyek dalam Persiapan Kelas Praktik Mengajar Bahasa Jepang Pada Kelas Kosakata dan Huruf Kanji I. Jurnal Bahasa dan Budaya Jepang, 5 (1). pp. 145-151. ISSN 2807-7709
Inka Budimas, Iskandar (2019) Dampak Penerapan Sistem Pendidikan Yokomine di Salah Satu Taman Kanak - Kanak di Jakarta. Other thesis, Universitas Darma Persada.
Irene, Rusbianto (2018) Penelitian Motivasi Dan Proses Pembelajaran Siswa/i Sekolah Menengah Kejuruan Dalam Mempelajari Bahasa Mandarin Di Yayasan Permata Bunda I. Other thesis, Universitas Darma Persada.
Rahayu R.N., Rahman and Ardietyo, Hartoro and Ari, Artadi and Hari, Setiawan (2021) Visualization of Material Using Concept Map as a Strategy in Design of Learning Material for Nihon Bunka Shakai Nyumon Subject. Journal IZUMI, 10 (2). pp. 258-266. ISSN 2502-3535
Rima Novita, Sari and Metty, Suwandany and Zainur, Fitri and Tia, Martia and Bertha, Nursari and Fernanda Hanandini, Ikhsanti and Siti Aisyah, Amini (2021) PEMBUATAN MODUL PANDUAN PENULISAN MINI RISET MAHASISWA BAHASA JEPANG D3. [Experiment]
Sari, Laraswati (2022) AN ANALYSIS OF STRATEGY IN TEACHING SPEAKING ON FIRST GRADE STUDENTS AT SMK PEMBANGUNAN NASIONAL KOTA BEKASI. Other thesis, Unsada.
Shahrin, Febrian and Ayom, Buwono and Muswar, Muslim and Yoseph, Arya Dewanto and Danny, Faturachman and Arif, Fadillah (2022) PELATIHAN DASAR K3 UNTUK SATPAM PERUMAHAN JATIRADEN. Prosiding Seminar Hasil Pengabdian Kepada Masyarakat Semester Ganjil 2021/2022, VI. ISSN 2579-6021
Shania, Aulia (2021) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN BAHASA JEPANG SECARA DARING PADA MAHASISWA NON-BAHASA DAN KEBUDAYAAN JEPANG DI UNIVERSITAS DARMA PERSADA. Other thesis, Universitas Darma Persada.
Shania, Aulia and Hari, Setiawan (2021) EFEKTIFITAS PEMBELAJARAN BAHASA JEPANG SECARA DARING PADA MAHASISWA NON-BAHASA DAN KEBUDAYAAN JEPANG DI UNIVERSITAS DARMA PERSADA. Jurnal Bahasa dan Budaya Jepang, 4 (1). ISSN 2807-7709
Widiastuti, Widiastuti (2020) EFEKTIFITAS PEMBELAJARAN KEWIRAUSAHAAN PADA PROGRAM STUDI SASTRA INGGRIS DAN SASTRA CINA UNIVERSITAS DARMA PERSADA. Universitas Darma Persada.
Widiastuti, Widiastuti and Febi Nur, Biduri and Eka Yuniar, Ernawati and Yessy, Harun (2024) ADAPTASI PEMBELAJARAN ELEARNING PASCA PANDEMI MENUJU PEMBELAJARAN TATAP MUKA DI KELAS. [Experiment]
Yoga, Pratama (2020) MODEL PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MENULIS ESAI BAHASA INGGRIS BERBASIS ADOBE ANIMATE (Penelitian dan Pengembangan di Program Studi Sastra Inggris Universitas Darma Persada). Doctoral thesis, Universitas Darma Persada.
Yoga, Pratama and Eka Yuniar, Ernawati (2017) PENGARUH PENGGUNAAN METODE MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BELAJAR READING COMPREHENSION DI SMK KELAS XI. Diglosia: Jurnal Pendidikan, Kebahasaan, dan Kesusastraan Indonesia Pendidikan Bahasa Indonesia, Universitas Majalengka, 1 (2). pp. 27-38. ISSN 2549-5119
Yoga, Pratama and Endry, Boeriswati and Fathiaty, Murtado (2019) PENGGUNAAN GOOGLE CLASSROOM SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN ESSAY WRITING DI UNIVERSITAS DARMA PERSADA. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Universitas Subang (SENDINUSA), 1 (1). pp. 174-179. ISSN 2716-2788
Yoga, Pratama and Fridolini, Fridolini (2020) PENGGUNAAN GOOGLE CLASSROOM SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN READING COMPREHENSION DI UNIVERSITAS DARMA PERSADA. Diglosia: Jurnal Pendidikan, Kebahasaan, dan Kesusastraan Indonesia Pendidikan Bahasa Indonesia, Universitas Majalengka, 4 (2). pp. 433-441. ISSN 2549-5119
Yuki, Hariyanti (2009) THE APPLICATION OF ARTICLES IN TIME MAGAZINE AS TEACHING MATERIALS FOR SMU STUDENTS. Other thesis, UNSADA.