Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu Sosial > 371.3 Methods of Instruction and Study/Metode Belajar Mengajar, Kegiatan Belajar Mengajar"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Number of items at this level: 15.

Article

Eka Yuniar, Ernawati and Juliansyah, Juliansyah (2018) TEACHING MODEL WITH THEME AND RHEME IN SPEAKING SKILL FOR JUNIOR HIGH SCHOOL STUDENTS. Prosiding Seminar Hasil Penelitian Semester Ganjil 2017/2018, VI (1). pp. 102-120. ISSN 2337-7976

Rahayu R.N., Rahman and Ardietyo, Hartoro and Ari, Artadi and Hari, Setiawan (2021) Visualization of Material Using Concept Map as a Strategy in Design of Learning Material for Nihon Bunka Shakai Nyumon Subject. Journal IZUMI, 10 (2). pp. 258-266. ISSN 2502-3535

Shahrin, Febrian and Ayom, Buwono and Muswar, Muslim and Yoseph Arya, Dewanto and Danny, Faturachman and Arif, Fadillah (2022) PELATIHAN DASAR K3 UNTUK SATPAM PERUMAHAN JATIRADEN. Prosiding Seminar Hasil Pengabdian Kepada Masyarakat Semester Ganjil 2021/2022, VI. ISSN 2579-6021

Widiastuti, Widiastuti (2020) EFEKTIFITAS PEMBELAJARAN KEWIRAUSAHAAN PADA PROGRAM STUDI SASTRA INGGRIS DAN SASTRA CINA UNIVERSITAS DARMA PERSADA. Universitas Darma Persada.

Yoga, Pratama and Eka Yuniar, Ernawati (2017) PENGARUH PENGGUNAAN METODE MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BELAJAR READING COMPREHENSION DI SMK KELAS XI. Diglosia: Jurnal Pendidikan, Kebahasaan, dan Kesusastraan Indonesia Pendidikan Bahasa Indonesia, Universitas Majalengka, 1 (2). pp. 27-38. ISSN 2549-5119

Yoga, Pratama and Endry, Boeriswati and Fathiaty, Murtado (2019) PENGGUNAAN GOOGLE CLASSROOM SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN ESSAY WRITING DI UNIVERSITAS DARMA PERSADA. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Universitas Subang (SENDINUSA), 1 (1). pp. 174-179. ISSN 2716-2788

Yoga, Pratama and Fridolini, Fridolini (2020) PENGGUNAAN GOOGLE CLASSROOM SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN READING COMPREHENSION DI UNIVERSITAS DARMA PERSADA. Diglosia: Jurnal Pendidikan, Kebahasaan, dan Kesusastraan Indonesia Pendidikan Bahasa Indonesia, Universitas Majalengka, 4 (2). pp. 433-441. ISSN 2549-5119

Book Section

Eka Yuniar, Ernawati (2021) BUDAYA BELAJAR DAN ETOS BELAJAR MAHASISWA BAHASA DAN BUDAYA INGGRIS SELAMA PEMBELAJARAN JARAK JAUH. In: Nyalakan Semangat Kompetensi melalui Peningkatan SDM Unggul. Akademia Pustaka, Tulung Agung, pp. 31-36. ISBN 978-623-6364-30-7

Thesis

Dwi, Trisnawati (2020) EFEKTIFITAS PROSES PEMBELAJARAN ONLINE MASA COVID-19 TERHADAP KESIAPAN MAHASISWA PROGRAM STUDI BAHASA DAN KEBUDAYAAN JEPANG UNSADA. Other thesis, Universitas Darma Persada.

Inka Budimas, Iskandar (2019) Dampak Penerapan Sistem Pendidikan Yokomine di Salah Satu Taman Kanak - Kanak di Jakarta. Other thesis, Universitas Darma Persada.

Irene, Rusbianto (2018) Penelitian Motivasi Dan Proses Pembelajaran Siswa/i Sekolah Menengah Kejuruan Dalam Mempelajari Bahasa Mandarin Di Yayasan Permata Bunda I. Other thesis, Universitas Darma Persada.

Shania, Aulia (2021) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN BAHASA JEPANG SECARA DARING PADA MAHASISWA NON-BAHASA DAN KEBUDAYAAN JEPANG DI UNIVERSITAS DARMA PERSADA. Other thesis, Universitas Darma Persada.

Yoga, Pratama (2020) MODEL PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MENULIS ESAI BAHASA INGGRIS BERBASIS ADOBE ANIMATE (Penelitian dan Pengembangan di Program Studi Sastra Inggris Universitas Darma Persada). Doctoral thesis, Universitas Darma Persada.

Experiment

Budi, Prasetya and Hartati, Muchtar and Zulfiati, Syahrial (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DAN MINAT BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR STATISTIK. [Experiment]

Rima Novita, Sari and Metty, Suwandany and Zainur, Fitri and Tia, Martia and Bertha, Nursari and Fernanda Hanandini, Ikhsanti and Siti Aisyah, Amini (2021) PEMBUATAN MODUL PANDUAN PENULISAN MINI RISET MAHASISWA BAHASA JEPANG D3. [Experiment]

This list was generated on Thu Aug 11 12:38:05 2022 WIB.