Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | I | R | S
Number of items at this level: 6.

A

Adinda Permata, Dewi (2021) PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE DI JAKARTA TIMUR). Other thesis, Unsada.

B

Banjarnahor, Banjarnahor (2021) PENGARUH HARGA DAN KEMUDAHAN PEMBELIAN PADA ECOMMERCE TOKOPEDIA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MASA PANDEMI COVID -19 (STUDI KASUS PADA KONSUMEN E-COMMERCE TOKOPEDIA DI JAKARTA TIMUR). Other thesis, Unsada.

D

Diar, Gustianto (2021) “PERANCANGAN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENENTUAN KENAIKAN JABATAN BERBASIS WEB PADA PT. LAZADA ELOGISTICS CABANG CILINCING MENGGUNAKANMETODE PROFILEMATCHING DAN PROMETHEE”. Other thesis, Universitas Darma Persada.

I

Indrika, Ainanur (2021) PENGARUH NILAI HEDONIK DAN NILAI UTILITARIAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PEMBELIAN FASHION PADA KONSUMEN ECOMMERCE SHOPEE DI BEKASI). Other thesis, Unsada.

R

Rizqoh Ayu, Arafah, (2015) ANALISIS PENGARUH RETURN ON ASSETS, DEBT TO ASSETS RATIO, RETURN ON EQUITY, DAN SIZE OF FIRM TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Kasus Saham – Saham Bluchips yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2011 sampai Tahun 2013). Other thesis, Universitas Darma Persada.

S

Surya, Bobby (2015) PENGARUH JUMLAH KONSUMEN DAN JUMLAH METER KAIN TERHADAP TINGKAT PENJUALAN HASIL PRODUKSI CV. PARIS INTERNASIONAL TAILOR JL. JATIWARINGIN RAYA NO. 47 E JAKARTA TIMUR. Other thesis, Universitas Darma Persada.

This list was generated on Sun Sep 25 03:38:19 2022 WIB.