Up a level |
Dani Idham, Utanto (2021) RANCANG BANGUN SISTEM PENJUALAN ONLINE BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN METODE COLLABORATIVE FILTERING PADA TOKO RAFI NOTOG PATIKRAJA KABUPATEN BANYUMAS. Other thesis, Universitas Darma Persada.
Dede, Sumarni (2023) PENGARUH LIFESTYLE, KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI TIKTOK. Other thesis, UNSADA.
Herlin, Kalisyah (2021) PENGARUH PENGALAMAN BELANJA ONLINE DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE (Studi kasus pengguna e-commerce Shopee di Bekasi). Other thesis, Unsada.
Maulidin, Syidiqin (2022) ANALISIS PERBEDAAN E-TRUST PADA KONSUMEN E-COMMERCE TOKOPEDIA DI WILAYAH JAKARTA TIMUR BERDASARKAN PERCEIVED REPUTATION, EWORD OF MOUTH, DAN PERCEIVED WEBSITE QUALITY. Other thesis, UNSADA.
Muhammad Farhan, Dani H. (2022) PENGARUH ONLINE STORE BELIEFS DAN SELF CONTROL TERHADAP ONLINE IMPULSIVE BUYING (Studi Kasus Pada Konsumen Marketplace Shopee di Kota Bekasi). Other thesis, UNSADA.
Muhammad Martian Ardiansyah, Panjaitan (2022) RANCANG BANGUN E-COMMERCE DENGAN METODE MARKET BASKET ANALYSIS UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA BUTIK RASYAF COLLECTION. Other thesis, UNSADA.