Rahma Rizki, Kusumawardhani (2021) ANALISIS PERBEDAAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA E-COMMERCE BUKALAPAK DI WILAYAH JAKARTA TIMUR BERDASARKAN HARGA DAN NILAI PELANGGAN. Other thesis, Unsada.
Text
Cover.pdf Download (4MB) |
|
Text
Bab 1.pdf Download (240kB) |
|
Text
Bab 2.pdf Download (291kB) |
|
Text
Bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (245kB) |
|
Text
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (380kB) |
|
Text
Bab 5.pdf Download (115kB) |
|
Text
Daftar pustaka.pdf Download (184kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (802kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan kepuasan konsumen pada e-commerce Bukalapak di wilayah Jakarta Timur berdasarkan harga dan nilai pelanggan. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif pengumpulan data yang digunakan dengan cara memberikan kuesioner melalui google form kepada 100 responden pengguna e-commerce Bukalapak di wilayah Jakarta Timur. Sampel diambil menggunakan rumus proporsi tak terduga, pengujian kualitas data dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Data dianalisis dengan menggunakan analisis diskriminan. Hasil penelitian didapat bahwa variabel harga dan nilai pelanggan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen pengguna e-commerce Bukalapak. Hal ini dibuktikan dengan hasil uji Wilk’s Lambda yang memiliki nilai sig. sebesar 0,00. Pada analisis diskriminan, jika sig. kurang dari 0,05 maka dinyatakan variabel-variabel tersebut berpengaruh secara bersamaan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Konsumen, Harga, Nilai Pelanggan, Analisis Diskriminan. |
Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Suwatno Suwatno Perpustakaan |
Date Deposited: | 04 Jul 2022 06:11 |
Last Modified: | 04 Jul 2022 06:11 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/2862 |
Actions (login required)
View Item |