PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN REPUTASI MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK MAKE OVER DI WILAYAH HARAPAN INDAH BEKASI (Studi Kasus Pada Pelanggan Produk MakeOver)

Siti, Nurhalimah (2021) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN REPUTASI MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK MAKE OVER DI WILAYAH HARAPAN INDAH BEKASI (Studi Kasus Pada Pelanggan Produk MakeOver). Other thesis, Unsada.

[img] Text
Cover.pdf

Download (911kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (680kB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (776kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (552kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (252kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (257kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://repository.unsada.ac.id/cgi/oai2

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengalaman pelanggan dan reputasi merek terhadap kepuasan pelanggan produk MakeOver. Penelitian ini dilakukan dengan metode pengumpulan data dengan cara penyebaran kuesioner kepada 100 responden pengguna produk MakeOver. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Data selanjutnya dianalisis dengan menggunakan analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pengalaman pelanggan dan reputasi merek secara keseluruhan/ simultan mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan, hal tesebut dibuktikan dengan uji F dengan nilai Fhitung sebesar (145,395 > 3,090). Sedangkan Pengalaman pelanggan secara parsial/ sebagian mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan, hal tesebut dibuktikan dengan uji t dengan nilai thitung sebesar (5,280 > 1,985). Dan Reputasi merek secara parsial/ sebagian mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan, hal tesebut dibuktikan dengan uji t dengan nilai thitung sebesar (4,989 > 1,985).

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Pengalaman Pelanggan, Reputasi Merek, Kepuasan Pelanggan
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Suwatno Suwatno Perpustakaan
Date Deposited: 23 Jun 2022 02:24
Last Modified: 23 Jun 2022 02:24
URI: http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/2887

Actions (login required)

View Item View Item