Winda, Nurhayani (2022) “ PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN REPUTASI MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK LIPSTIK WARDAH ” (Studi Kasus Konsumen di Jakarta Timur). Other thesis, Unsada.
Text
Cover.pdf Download (1MB) |
|
Text
Bab 1.pdf Download (827kB) |
|
Text
Bab 2.pdf Download (851kB) |
|
Text
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (910kB) |
|
Text
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
Bab 5.pdf Download (654kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (592kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh experiential marketing dan reputasi merek terhadap loyalitas konsumen produk lipstik Wardah. Penelitian ini dilakukan dengan metode pengumpulan data dengan cara penyebaran kuesioner kepada 100 responden pengguna produk lipstik Wardah.Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Data selanjutnya dianalisis dengan menggunakan analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa experiential marketing dan reputasi merek secara keseluruhan/ simultan mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan, hal tesebut dibuktikan dengan uji F dengan nilai
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Experiential Marketing, Reputasi Merek, Loyalitas Konsumen |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu Sosial > 346.0488 Trademarks/Hukum Merk Dagang |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Suwatno Suwatno Perpustakaan |
Date Deposited: | 12 Oct 2022 02:11 |
Last Modified: | 12 Oct 2022 02:11 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/4404 |
Actions (login required)
View Item |