Anggi, Alfadzrin (2018) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Studi Kasus Pada Konsumen Starbucks Mall Cipinang Indah, Jakarta). Other thesis, Universitas Darma Persada.
|
Text
cover.pdf Download (344kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (550kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (593kB) | Preview |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (535kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (710kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (13kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (269kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Customer Experience terhadap Customer Loyalty. Penelitian ini dilakukan dengan metode pengumpulan data dengan cara penyebaran kuisioner pada 100 orang responden dari konsumen Starbucks Mall Cipinang Indah, Jakarta. Hasil penelitian menunjukan hubungan antara Customer Experience (X) terhadap Customer Loyalty (Y) sebesar 0,447 dan memiliki pengaruh sebesar 20%. Hubungan antara Customer Experience terhadap Customer Loyalty baik memiliki hubungan yang cukup kuat. Persamaan regresi dari Customer Experience terhadap Customer Loyalty adalah Y = 18,173 + 0,615 X. Hasil penelitian ini diharapkan perusahaan dapat menerapkan Customer Experience dengan baik agar Customer Loyalty lebih baik.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer Experience, Customer Loyalty |
Subjects: | 600 Technology and Applied Sciences /Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 658.8342 Consumer Behavior/Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Julia Ningsih Perpustakaan |
Date Deposited: | 16 Nov 2018 04:34 |
Last Modified: | 19 Jun 2024 07:45 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/462 |
Actions (login required)
View Item |