Rizki Aditya Wiratama, Harahap (2022) PERANCANGAN APLIKASI SURVEY ONLINE DENGAN METODE FUZZY DAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) UNTUK MENENTUKAN KEPUASAN PELANGGAN ( Studi Kasus : Agen BRILink ). Other thesis, UNSADA.
Text
COVER.pdf Download (834kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (570kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (846kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (560kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (559kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (522kB) |
Abstract
Agen BRILink merupakan perluasan layanan BRI dimana BRI menjalin kerjasama dengan nasabah BRI sebagai Agen yang dapat melayani transaksi perbankan bagi masyarakat secara real time online dengan konsep sharing fee. Kepuasan nasabah di BRI melalui Keberadaan agen BRILink memberikan respon terhadap layanan agen BRILink yang merupakan hasil penilaian nasabah terhadap apa yang di harapkannya pada layanan agen BRILink. Diperlukan sebuah aplikasi survei yang akan mempermudahkan para petugas. Dengan adanya aplikasi ini diharapkan dapat mempermudah saat akan melakukan evaluasi dan analisis dalam layanan Agen BRILink dapat melihat seberapa puas masyarakat terhadap layanan agen BRILink dengan metode customer satisfaction dan metode fuzzy yang dapat diterapkan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Fuzzy, Sistem Survei, Customer Satisfaction Index, Web |
Subjects: | 000 Generalities/Karya Umum > 004.678 WEB |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Informatika |
Depositing User: | Suwatno Suwatno Perpustakaan |
Date Deposited: | 02 Dec 2022 02:21 |
Last Modified: | 02 Dec 2022 02:21 |
URI: | http://repository.unsada.ac.id/id/eprint/4904 |
Actions (login required)
View Item |